Luis Enrique mengambil tanggung jawab untuk Barcelona’s PSG penghinaan

pelatih Barcelona Luis Enrique bersikeras ia harus memikul tanggung jawab penuh untuk menakjubkan meronta-ronta 4-0 Liga Champions di Paris Saint-Germain.

sisi Unai Emery disematkan Barcelona menjadi setengah mereka sendiri dengan tekanan tanpa henti dari kick-off di babak-16 dasi dan mereka tidak melihat kembali dari Angel Di Maria membuka skor dengan 18 menit tendangan bebas.

Julian Draxler membuat dua sebelum jeda dan, setelah Di Maria capped menunjukkan ahli dengan kedua mewah, pencetak gol terbanyak PSG Edinson Cavani melengkapi gol.

Gelandang Barcelona Sergio Busquets kepada wartawan setelah itu bahwa rekan satu timnya telah ditemukan ingin taktis dan, berbicara pada sebuah konferensi pers pasca-pertandingan, Luis Enrique tidak setuju.

“Ini sederhana, lawan telah unggul dengan bola dan tanpa bola,” katanya.

“Mereka telah memenangkan duel, mereka telah lebih efektif dan hasilnya jelas mencerminkan apa yang terjadi di lapangan. Saya tidak berpikir saya harus menjelaskan banyak.

“Jangan buang-buang waktu dengan topik yang mudah – itu adalah olahraga yang menarik dan selalu ada komplikasi tanggung jawab itu milikku Jika Anda harus individualise itu, itu adalah dengan pelatih Para pemain adalah orang-orang yang sama yang telah menang pada hari-hari lain… .

“Pada jeda, 2-0 sangat buruk. Kami mencoba untuk mengubah masuk ke dasi tapi kemudian datang gol ketiga dan keempat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *