We’d mencintainya tinggal – Howe di Wilshere’s Bournemouth masa depan

Eddie Howe ingin Jack Wilshere untuk tinggal dengan Bournemouth tetapi menegaskan tidak ada pembicaraan telah terjadi selama saklar permanen dari Arsenal untuk internasional Inggris.

masalah cedera terus-menerus hancur Wilshere masa lalu dua tahun di klub masa kecilnya, di mana ia jatuh ke urutan lini tengah pecking dan menyetujui pinjaman musim panjang dengan Bournemouth untuk bermain reguler pertama tim sepak bola.

Langkah ini telah terbukti sukses dalam hal itu, dengan Wilshere membuat 17 Premier League dimulai untuk Ceri sejak Agustus, tapi 25 tahun mengungkapkan pekan ini ia belum memutuskan masa depannya.

Wilshere adalah keluar dari kontrak di Arsenal musim depan, menambah rasa limbo sekitar masa depan pemain, dan Howe dikonfirmasi klaim yang dibuat oleh bos Gunners Arsene Wenger yang Bournemouth belum melakukan pendekatan untuk transfer akurat.

“Kami akan senang Jack Wilshere untuk tinggal tapi sudah ada diskusi dengan Arsenal,” kata Howe menjelang pertandingan Premier League hari Senin melawan Manchester City.

“Kami memperlakukannya sebagai pinjaman untuk musim ini, seperti biasa.”

Bournemouth telah merosot ke 14 dalam tabel dan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan sebelum menjamu sisi Kota yang telah mencetak 13 kali dalam tiga pertemuan top-penerbangan sebelumnya antara keduanya.

“Kami telah melakukan dengan baik melawan tim top tahun ini dan kami harus melakukannya lagi,” kata Howe.

“Kita akan harus sangat baik minggu ini untuk mendapatkan apa-apa terhadap Man City. Kami menghormati pemain mereka, tapi kami tidak bisa menakutkan.

“Waktu kami telah bermain Man City mereka sudah sangat baik. Kami sudah bercita-cita untuk bermain di tingkat mereka dan tantangannya adalah untuk mencocokkan mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *